Rabu, 30 Oktober 2019

GROSIR TUMBLER GLASS TUPPERWARE | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

tumbler glass tupperware, tumbler glass uses, tumbler glass size, tumbler glass set, tumbler glass with straw, tumbler glass volume, tumbler glass beer, tumbler bottle starbucks, tumbler bottle shopee, tumbler bottle with straw

Polusi plastik merupakan akumulasi dari produk plastik yang ada di lingkungan yang berpengaruh buruk terhadap satwa liar, habitat satwa liar, dan manusia.Plastik yang berperan sebagai polutan dikategorikan ke dalam mikro, meso, atau puing-puing makro, menurut keterangan dari ukurannya. Plastik berharga murah, tahan lama, dan hasilnya tingkat produksi plastik oleh manusia menjadi tinggi. Namun, umumnya struktur kimia dari plastik membuat mereka tahan terhadap tidak tidak banyak proses alami degradasi dan akibatnya mereka lambat pun guna didegradasi. Bersama-sama, kedua urusan inilah yang menyebabkan tingginya tingkat pencemaran plastik di lingkungan.
Polusi plastik dapat mengenai tanah, saluran air dan lautan. Organisme yang hidup, terutama hewan laut, dapat dirugikan baik oleh efek mekanis, seperti terjerat di dalam objek plastik atau masalah yang bersangkutan dengan menelan limbah plastik, atau melalui paparan terhadap bahan kimia di dalam plastik yang mengganggu fisiologi mereka. Manusiapun juga dipengaruhi oleh polusi plastik, seperti melalui gangguan dari sekian tidak sedikit mekanisme hormonal.

tumbler bottle shopee
tumbler bottle shopee

Pada 2018, ada selama 380 juta ton plastik telah diproduksi di seluruh dunia setiap tahun. Dari tahun 1950 hingga tahun 2018, diperkirakan ada 6,3 miliar ton plastik telah diproduksi di seluruh dunia, yang diperkirakan 9% telah didaur ulang dan diperkirakan juga 12% lainnya telah dibakar. Di Inggris saja, lebih dari 5 juta ton plastik telah dikonsumsi setiap tahun, yang diperkirakan hanya seperempatnya yang telah didaur ulang, dan dengan sisanya akan dibuang ke landfill. Sejumlah besar sampah plastik yang dibuang ini pasti akan memasuki lingkungan, dengan adanya penelitian yang telah menunjukkan bahwa 90% tubuh burung laut mengandung sisa-sisa plastik. Di sejumlah wilayah ada upaya-upaya yang cukup signifikan untuk mengurangi keunggulan polusi plastik, melalui pengurangan konsumsi plastik dan mempromosikan daur ulang plastik.
Beberapa peneliti menyatakan bahwa pada tahun 2050 dapat jadi terdapat lebih tidak tidak banyak plastik daripada ikan di lautan menurut keterangan dari pada beratnya.
Dampak atau efek pada manusia
Karena pemakaian zat aditif kimia selama proses produksi plastik, plastik tentunya memiliki efek berbahaya yang dapat terbukti dengan menjadi karsinogenik atau mempromosikan gangguan endokrin. Beberapa zat aditif digunakan sebagai phthalate plasticizer dan flame retardants brominated.Melalui biomonitoring, bahan kimia yang ada di dalam plastik, seperti BPA dan ftalat, telah diidentifikasi dalam populasi manusia. Manusia dapat terpapar bahan kimia ini melalui hidung, mulut, ataupun kulit. Meskipun tingkat paparannya bervariasi tergantung pada usia dan geografi, sejumlah besar manusia telah menikmati paparan simultan terhadap bahan-bahan kimia ini. Rata-rata tingkat paparan harian masih berada di bawah tingkat yang dialami tidak aman, tetapi harus lebih tidak sedikit diselenggarakan penelitian mengenai efek penyampaian takaran rendah pada manusia. Banyak yang tidak mengetahui seberapa parah manusia secara fisik dipengaruhi oleh bahan-bahan kimia ini.
Beberapa bahan-bahan kimia yang digunakan dalam produksi plastik dapat menyebabkan dermatitis saat kontak dengan kulit manusia.Dalam tidak sedikit sekali plastik, bahan kimia beracun ini hanya digunakan dalam jumlah yang sedikit, tetapi pengujian signifikan diperlukan untuk meyakinkan bahwa unsur-unsur beracun yang ada dalam plastik dengan bahan inert atau polimer.

Hal ini pun bisa mempengaruhi manusia di mana ia dapat merusak pemandangan yang mengganggu keindahan lingkungan alam itu sendiri.
Pentingnya kesadaran manusia untuk pengurangan konsumsi plastic yang dapat menimbulkan limbah yang dapat berpengaruh buruk untuk insan .
Kini saatnya berevolusi ke tempat minum yang ramah linkungan dan tidak menimbulkan polusi plastic salah satu dengan menggunakan tumbler untuk tempat air minum yang ramah lingkungan.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  www.customsouvenir.co.id

TUMBLER CUSTOM JOGJA

Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ instansi, komunitas/ organisasi, reuni , rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

tumbler bottle shopee
tumbler bottle shopee


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | BIKIN MURAH TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir Tumbler Custom Grosir dan Satuan  Penjelasan Tumbler  Tumbler artinya adalah termos tetapi memiliki bentuk dan ukuran yang lebi...

Postingan Populer